Menerangi Kehidupan, Berbagi Berkah!

Menjelang akhir tahun, mari kita memulai perjalanan kasih sayang dan kemurahan hati dengan Penggalangan Zakat Akhir Tahun di Yayasan Dulur Salembur. Ini adalah kesempatan untuk memberikan dampak besar, menyebarkan kehangatan dan harapan kepada mereka yang membutuhkan.

Zakat Akhir Tahun, merupakan zakat yang dikeluarkan setiap akhir tahun masehi maupun hijiriyah dari harta yang dimiliki selama 1 tahun tersebut. Seiring berjalannya zaman, kini perhitungan zakat tersebut berdasarkan tahun masehi karena berkaitan dengan administrasi yang ada. 

🌙 Kekuatan Zakat Akhir Tahun :
🤲 Memenuhi Kewajiban Anda, Akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk memenuhi kewajiban Zakat, sebuah amal yang memiliki kekuatan untuk menyucikan kekayaan dan mengangkat derajat mereka yang kurang beruntung.

🕊️ Harapan untuk Awal yang Baru, Zakat Akhir Tahun para donatur dapat menjadi mercusuar harapan bagi individu dan keluarga yang menghadapi tantangan, menawarkan mereka kesempatan untuk masa depan yang lebih cerah dan menjanjikan.

💖 Bagaimana Zakat Anda Mengubah Kehidupan:

✨ Pendidikan & Pemberdayaan: Mendanai inisiatif pendidikan yang memberdayakan individu untuk memutus siklus kemiskinan, membuka pintu menuju banyak peluang.

🍲 Ketahanan Pangan: Memberikan nutrisi dan rezeki kepada mereka yang berjuang melawan kelaparan, memastikan tidak ada orang yang tidur dengan perut kosong.

👨‍⚕️ Akses Layanan Kesehatan: Mendukung inisiatif layanan kesehatan yang membawa kesembuhan bagi orang sakit, memberi mereka kesempatan untuk hidup lebih sehat dan lebih memuaskan.

🌈 Cara Berpartisipasi:
🏦 Transfer Bank: 
Transfer Zakat Anda langsung ke Bank BRI 734.401.000.106.502 
Kemurahan hati Anda akan berdampak langsung pada mereka yang membutuhkan.

Zakat Anda bukan sekedar sumbangan, zakat anda adalah sumber cahaya yang menerangi jalan bagi mereka yang menghadapi kegelapan. Mari kita bersatu dan membuat perbedaan dalam kehidupan mereka yang paling membutuhkan.

🌙 Memberdayakan Kehidupan, Merangkul Harapan.


 

  • Yayasan Dulur Salembur
    26 Dec 2023
    No news

    Tahun akan segera berganti nih menuju tahun yang baru. Berapakah harta yang telah kita miliki selama 1 tahun?Apakah sudah menghitungnya atau belum?Apakah sudah memberikan harta yang dimiliki?

    Nah ini cara untuk membersihkan harta yang dimiliki, salah satunya yaitu dengan berzakat. Dimana zakat dapat mensucikan diri kita dari perilaku kikir, tamak dan hal buruk lainnya.  

    Berzakat juga menjadikan salah satu cara untuk berbagi, kerjasama yang membutuhkan

    Seperti yang disebutkan dalam hadits yang dimana artinya

    "Periharalah hartamu dengan menunaikan zakat obatilah orang-orang sakit dengan bersedekah dan tolaklah bencana dengan doa" Hadits riwayat at-tabhrani

6 Jan 2024

Anonim

Semoga Berkah

orang
Rp 100.000
Scroll to Top